-->

 Untuk kamu para wanita yang ingin memiliki wajah atau kulit yang cantik dan sehat pastinya kamu ingin tahu kan gimana tips yang ampuh untuk menjadikan wajah kamu tampak lebih cantik dan sehat ? mungkin kamu sudah membaca beberapa tips yang ada di HaTree, tapi kali ini BanyakBaca.com akan membuat sebuah tips yang pas buat kamu yang pastinya kamu belum mengetahui tips ini. Yang pastinya tips ini akan ampuh untuk perawatan kecantikan dan membuat wajah kamu menjadi tetap kelihatan cantik dan sehat. Kenapa sih HaTree selalu update tips ? karena tips itu penting untuk kamu semua, dengan adanya tips kamu akan menjadi lebih tahu dan wawasan kamu akan lebih bertambah dari sebelumnya.

Kita disini akan menjadi media yang akan menyampaikan ilmu yang bermanfaat dan akan menjadi referensi baca yang menarik untuk kamu semua. Berbicara soal kecantikan, ini tertuju untuk kamu semua para wanita, tapi untuk kamu para cowok yang ingin berbagi tips sama pasangan atau kawan perempuan kamu kamu juga bisa belajar lewat artikel yang akan HaTree terangkan dibawah ini. Sebelum itu alangkah baiknya kamu siapkan sebuah kertas dan pena untuk mencatat tips menarik berikut ini, karena tips ini adalah tips yang sangat bermanfaat dan sangat ampuh untuk kamu yang ingin merawat kecantikan kamu dengan baik. Kebanyakan artis pun menggunakan tips ini untuk kecantikan mereka. Apa sih tips yang akan disampaikan ? seperti yang tertulis di judul bahwa kita akan memberikan tips bagaimana cara memanfaatkan air beras untuk kecantikan. Air Beras ? untuk kecantikan ? iya betul sekali, untuk kamu yang belum tahu gimana cara memanfaatkan nya silahkan simak artikel berikut ini.

Ikuti step stepnya dengan baik dan catat biar kamu tidak lupa :


Pertama, kamu siapkan sebuah cangkir atau bisa juga menggunakan mangkuk. Langkah pertama adalah kamu masukan beras ke cangkir atau mangkuk tersebut secukupnya, kita akan mencuci beras tersebut di dalam cangkir atau mangkuk yang sudah di sediakan. Cuci beras hingga bersih dan tidak ada kotoran sedikitpun. Apabila beras sudah cukup bersih kamu buang air cuci beras tersebut.

Kedua, kamu masukan kembali air bersih ke dalam cangkir atau mangkuk yang berisikan beras tersebut. Lalu kamu campurkan atau kamu aduk dengan tangan kamu dengan syarat tangan kamu pun harus bersih dan terhindar dari kotoran. Apabila sudah teraduk atau sudah tercampur rendam beras di dalam cangkir atau mangkuk tersebut selama kurang lebih 30 menit. Apa guna nya di rendam selama 30 menit ? hal tersebut di lakukan agar nutrisi atau zat yang terkandung dalam beras masuk ke dalam air. Nutrisi atau zat apa saja yang ada di dalam beras yang baik untuk kecantikan ? diantaranya adalah mineral, vitamin, antioksidan, dan lain lain. 

Ketiga, Apabila nutrisi sudah masuk ke dalam air atau sudah  kamu rendam beras tersebut di dalam air selama 30 menit. Kamu balurkan atau cucikan wajah kamu dengan air beras tersebut, pijat wajah anda dengan lembut menggunakan air beras tersebut. Lakukan proses pencucian wajah ini kurang lebih selama kurang lebih 6 menit.

Keempat, Setelah selesai melakukan proses diatas, lalu cuci wajah kamu dengan air bersih. Gunakan handuk kering dengan lembut untuk di tepuk tepuk kan ke kulit kamu. Setelah melalui proses ini wajah kamu akan terlihat lebih segar dan bersih.

Kelima, Ulangi langkah ini pada rambut kamu, karena langkah diatas atau kegiatan memanfaatkan air beras ini juga bermanfaat bagi rambut untuk membuat rambut kamu jadi mengkilap.

Inilah proses pemanfaatan air beras untuk kecantikan kulit atau wajah kamu. Karena kandungan nutrisi yang baik dalam beras yang sudah meresap ke dalam air akan membuat kulit kamu menjadi bagus dan sehat. Manfaat dari kegiatan ini adalah dapat membuat kulit kamu lebih sehat, lebih cantik dan sempurna serta juga bisa membuat wajah kamu lebih bercahaya. Selain itu air beras juga bisa mengencangkan pori pori kamu. 

Sebelum mencoba tips ini alangkah baiknya kamu untuk memeriksa atau konsultasi ke dokter, karena apabila kulit kamu sensitif biasanya akan memberikan efek yang kurang baik. Kulit itu berbeda beda maka dari itu sebaiknya kamu berkonsultasi sebelum melakukan kegiatan ini.


Dengan berkonsultasi dengan dokter pengetahuan kamu mengenai ke sensitifan kulit kamu atau bagian tubuh kamu akan bertambah. Konsultasi itu penting untuk menambah pengetahuan dan menemukan jalan keluar dalam suatu masalah. Kebanyakan orang melakukan tindakan tanpa pengetahuan, mereka melakukan seenaknya saja sehingga akhirnya mereka mendapati dampak yang buruk atas apa yang mereka lakukan itu.



Untuk menambah pengatahuan kamu lagi, BanyakBaca akan mengajak kamu untuk berbincang sejenak. Walapun semua orang menginginkan kecantikan yang apa adanya saja atau " Biarkan saja wajah saya begini dan tidak usah di ubah agar lebih cantik lagi " anggapan itu salah, kenapa ? Tuhan memberikan kita anggota tubuh, memberikan kita panca indra, anggota tubuh seperti kepala, tangan, badan, kaki bahkan kulit itu semua harus kita jaga dan kita rawat sebagai tanda syukur kita karena telah di berikan kehidupan yang sempurna. Coba bayangkan apabila kamu tidak merawat anggota tubuh kamu maka anggota tubuh kamu akan rusak karena tidak di rawat. Itu semua harus kita hindari, apabila kita tidak merawat apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita itu tanda nya kita kufur atas nikmat yang sudah Tuhan berikan kepada kita semua. Maka dari itu BanyakBaca ingin berpesan jagalah selalu apa yang Tuhan berikan kepada kita, bukan hanya anggota tubuh tapi orang tua, keluarga, harta itu semua adalah pemberian Tuhan kepada kita, maka rawat lah dan jaga lah semua itu dengan sebaik mungkin.


EmoticonEmoticon