-->

Berbicara mengenai berat badan, mungkin hampir semua orang khususnya wanita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga ataupun untuk melakukan diet sehat menarik nafas panjang karena bagi mereka sepertinya memikirkan hal itu saja sudah membuat beban hidup mereka bertambah, apalagi jika harus memikirkan solusi dari masalah kebanyakan wanita di jaman modern seperti sekarang ini.

Tips Turunkan Lemak 3 KG Dalam 7 Hari


Tapi tenang, dalam artikel ini saya akan membagikan kepada Anda sebuah cara membuat ramuan alami yang sederhana, cepat serta ampuh bagi Anda yang mendambakan penurunan berat badan secara cepat. Anda hanya cukup meminumnya sebelum Anda pergi tidur di malam hari.

Jahe mengandung banyak sifat penyembuhan sedangkan kayu manis merupakan rempah-rempah yang memiliki beberapa manfaat kesehatan. Menggabungkan dua bahan ini menjadi ke dalam sebuah ramuan minuman dapat membantu Anda membuang 2-3 kilo lemak dalam kurun waktu yang singkat.

Lalu apa saja bahan-bahan yang Anda butuhkan? Siapkan Madu, jahe, kayu manis, bubuk teh, bubuk kunyit, dan air.

Bagaimana cara membuatnya? Ambil semangkuk air lalu didihkan. Tambahkan bubuk teh, setengah sendok teh bubuk kayu manis dan jahe parut. Tambahkan sejumput bubuk kunyit juga.

Setelah semua campuran tadi sudah di aduk rata lalu saring ke dalam secangkir teh, lalu tambahkan beberapa tetes madu sebelum Anda minum. Minum secangkir ramuan ini pada malam hari sebelum Anda tidur sebagai pengganti makan malam Anda selama 7 hari.

Nah bagi Anda yang mungkin karena sudah terlalu lelah bekerja sehingga sudah tidak memiliki tenaga dan waktu untuk membuat ramuan ini di malam hari maka Anda dapat membuatnya di pagi hari hanya saja dengan beberapa bahan yang berbeda. Berikut cara membuat ramuan alami ini di pagi hari.

Langkah #1
Didihkan semangkuk atau segelas air. Biarkan api dalam keadaan tinggi selama 3 menit untuk membiarkan air mendidih dengan baik.

Langkah #2
Tambahkan satu sendok teh bubuk kayu manis pada air mendidih tadi. Sekarang, Anda dapat mempertahankan api dalam ukuran sedang.

Langkah #3
Hancurkan sepotong jahe dan tambahkan ke air mendidih tadi. Biarkan mendidih selama 3 menit lagi.

Langkah #4
Sekarang, tambahkan satu sendok teh bubuk ke air mendidih. Gunakan daun teh mentah jika memungkinkan, karena teh daun yang sudah dalam kemasan tidak begitu baik untuk di gunakan untuk tujuan pengobatan.

Langkah #5
Biarkan mendidih selama 5 menit dalam api kecil. Pastikan cairan tidak tumpah di sekitar karena mendidih.

Langkah #6
Tuang ramuan tadi ke dalam cangkir dan tambahkan daun mint untuk itu. Atau tambahkan setets mint untuk itu.

Langkah #7
Tambahkan beberapa tetes jus lemon dam minum ramuan ini di pagi hari sebagai pengganti sarapan.

Catatan : Jika Anda memiliki masalah kesehatan tertentu di sarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Karena ramuan ini tidak boleh di konsumsi oleh orang-orang yang memiliki masalah kesehatan.

Juga harus di ingat, solusi penurunan berat badan dengan bahan alami seperti ini bekerja cepat untuk beberapa orang tetapi juga ada yang lambat, karena ada begitu banyak faktor lain yang bermain ketika kita berbicara penurunan berat badan yang berbeda di setiap orangnya. Jadi, bersabarlah pada tubuh Anda sendiri dan lakukan pelan-pelan. Karena mungkin tubuh Anda memerlukan adaptasi dengan hal yang baru.


EmoticonEmoticon